Penantian


Kau adalah anugrah ilahi
yang diturunkan ke dunia untuk memperindah isi bumi
kau balut senyummu dengan ketakwaan
sehingga orangpun segan walau hanya untuk bertatapan
orang malu untuk mengungkapkan perasaannya
padahal dalam hati ada gejolak cinta yang telah lama terpendam
dan pendaman itu pun semakin lama semakin memberontak
andai saja kau dengar jeritan itu, tangis pilu tak mungkin dapat kau bendung

Paras kalem yang tak semua orang punya
kau miliki indah sukma itu
Keindahan yang kau balut dengan ketaatan
semakin membuat sang jantung berdetak lebih cepat dan tak terhitungkan
semua itu adalah mahkota tak terharga yang kau punya

Aku pun tak mau terburu
perjuangan penggapaian ridhomu terus aku lakukan
karena aku faham bahwa aku ini lemah tak berdaya
tak ada kekuatan dan tak ada perlawanan
bukannya aku tak berani berhadapan
hanya saja aku ingin menjaga hakikat kehormatan dalam selimut keimanan
aku tahu kau mendengar jeritan itu
tapi bersabarlah tuhanmu sedang merencanakan sesuatu paling indah untukmu dan untukku

Leave a Reply

