ibrah kejadian peshawar attack.

Satu pelajaran yang saya dapat di Peshawar attack kmrn.bahwasanya Kita tidak tau tentang Hal Hal ghaib. Kapan Kita Akan meninggalkan dunia yang fans ini Dan kapan malaikat penyabut nyawa Akan datang menjemput Kita. Nyawa kecil yang tak berdosa harus melayang dengan peluru peluru yang d lancarkan oleh Taliban yang biadab itu. Sepatu kecil buku tulis seragam sekolah menjadi saksi berkucurnya darah anak anak d dalam kelas.
Orang tua tidaklah bisa melindungi. Guru guru pun juga ikut menjadi korban kebiadaban orang orang itu. Peluru Demi peluru meluncur Dari pistol para Taliban. Tangisan Dan jeritan terdengar mencekik.
Militer yang membantu dan melawan juga tidak bisa berbuat apa apa ketika nyaqa Demi nyawa melayang. Malaikat berdatangan mengambil nyawa ruh Dari anak anak tersebut.
Allah memang memiliki rencana yang tidak Kita ketahui. Persiapan yang Kita punya harus terus Kita tanyakan dalam hati kecil Kita. Sudah siapkah Kita menghadapi jemputan malaikat untuk pergi k alam yang lebih kekal lagi . Apa yang Akan Kita bawa untuk persiapan semua itu? Dosa Demi dosa Kita lakukan.
Allah pasti menangis melihat kelakuan Kita yang hanya seperti ini saja. Tidakkah bisa Kita merubah semua ini. Buatlah tersenyum dengan perbuatan Dan amalan amalan yang telah d ajarkannya..

Ya Allah lindungi kami Dari perbuatan perbuatan yang melalaikanmu. Berikanlah kami petunjuk yang selalu menuntut kaki ini melangkah ke arah yang benar Dan lebih baik..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s