Surat Untukmu sahabat

Teruntuk Sahabat Ku yang ada dirumah.

teman. hidup ini adalah sebuah cobaan, terkadang kita sendiri lupa akan hal ini, sebuah pertanyaan selalu terbesit dari hati saya, apakah hidup kita itu cuma sebatas seperti ini saja? . Saya pikir semuanya pasti memiliki jawaban jawaban yang bermacam macam. saya sendiri juga juga memiliki jawaban untuk pertanyaan ini, memang pertanyaan ini sangatlah simple dan remeh, akan tetapi ini memiliki ma’na yang sangat luas kalau saya jabarkan. sobat
hidup di dunia ini hanyalah sekali, kehidupan selanjutnya bukan di dunia lagi, mulai dari lahir hingga kembali ke liang lahat akan memakan waktu yang teramat singkat, mucul lagi pertanyaan ini, apa yang kau lakukan di hidupmu di dunia ini? apakah cuma sebatas lahir, beranjak dewasa, belajar do SD ,SMP,SMA, kuliah dan lulus. kerja nikah punya anak, jadi tua, kemudian dan kemudian. apakah hanya sebatas itu saja? bukan hey sahabat, bukan itu saja yang bisa kita lakukan , banyak sekali hal yang harus kita kerjakan dan dapat lakukan
kita Sekarang berada di umur umur yang labil. 21-22. jangkauan kita bukan hanya masyarakat dusun ataupun desa saja.akan tetapi seluruh masyarakat Indonesia sudah lama menunggu akan munculnya kita ditengah tengah mereka, kita datang kepada mereka bisa dengan kepala tegakkah atau dengan kepala merundduk kah? atau bahkan kita tidak akan muncul di tengah tengah mereka… sebagai pemuda yang masih memiliki semangat juang yang sangat tinggi, saya sangatlah berharap akan ada konstribusi dari kita semua untuk perubahan ini.
teman.
jujur saya sangatlah rindu dengan canda tawa kita dulu, kalau saya flashback terkadang ingin ketawa sendiri, kenakalan anak anak yang masih lugu juga merupakan hal yang sangat sulit untuk di lupakan, saya kangen dengan guru guru yang tulus mengajarkan kita akan dasar sebuah kehidupan, mengajarkan memnbaca Dan menulis.

mungkin sekedar Surat ini yang bisa aku tulis untuk sedikit mencurahkan isi yang ada di dalam hati saya ini, karena saya tidak bisa memendam perasaan ini terlalu lama dan juga tidak akan bermanfaat kalau cuma saya pendam saja.
Dan yang terakhir. ribuan terima kasih buat semua sahabat sahabat says yang ada disemua pelosok nusantara ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s