Nikmat apa lagi yang kamu ingkari?

Allah memberikan seorang hamba nikmat yang tidak bisa kita hitung hanya dengan menggunakan hitungan kita. Allah memberikan Kepada Kita sebuah keindahan yang sangatlah kita tidak bisa memikirkan dari manakah datangnya nikmat keindahan tersebut. Banyak sekali hal hal yang harus aku pelajari untuk bisa mengucapkan syukur akan ini semua.
Terkadang Allah menyalurkan berkahnya entah melalui sebuah cobaan ataupun sebuah nikmat tersebut. Memang sulit bagi seorang hamba untuk bisa belajar membedakan antara dua pilihan tersebut. Tinggal bagaimana kita menyingkapi akan semua itu.

Sudah hampir satu tahun setengah saya berada di Negri ali Jinnah ini. Banyak sekali pengalaman pengalamn yang baru yang saya dapatkan di sni. Nikmat Allah telah membawakan saya Dan kawan-kawan saya bisa meneruskan belajar disini. Mulai dari bahasa dan ilmu ilmu yang lainnya bisa saya dapatkan disini. Selain itu juga, banyak sekali teman teman baru yang saya kenal. Yang paling saya tertarik dan juga merupakan salah satu kelebihan kuliah di luar yaitu saya dapat berkenalan dan bersahabat langsung dengan teman teman yang Dari non indonesia dan terkadangan kita bertukar pikiran dan juga bertukar pengalamn. Dan masih banyak lagi nikmat nikmat yang lain yang saya dapatkan selama saya belajar di Negri ini.

Ada satu hal lagi yang ga tau ini selama akhir akhir ini selalu ada dan terlintas dalam fikiran Ku. Dan aku takut ini akan melupakan akan kenikmatan2 yang telah d berikan Allah kepadaku.

Allahummaghfirli ya allah..

Leave a Reply

